Covid Meningkat, Polsek Sagulung Terus Tekankan Pentingnya Prokes
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 11-02-2022 | 12:04 WIB
prokes-sagulung1.jpg
Polsek Sagulung mengawasi penerapan prokes di salah satu swalayan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pandemi Covid-19 di Batam terus melonjak dalam satu pekan belakangan ini. Hingga hari ini, Jumat (11/2/2022), pasien Covid-19 di batam sudah menyentuh angka 330 kasus.

Untuk mencegah penularan Cocid-19, jajaran Polsek Sagulung semakin gencar melakukan patroli memberikan edukasi kepada warga agar selalu patuh protokol kesehatan (Prokes).

"Kami mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan cara memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya prokes," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Muhammad Dharma Ardiyaniki, Jumat (11/02/2022).

"Selalu gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak kunci memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya menambahkan.

Tidak hanya itu saja, personil Polsek Sagulung juga selalu berkeliling di tempat keramaian sepeti pasar, plaza, tempat ibadah dan sekolah.

"Bagi pemilik usaha yang tidak menyediakan cuci tangan segera disarankan menyediakan tempat cuci tangan. Sabun harus tetap standby, jadi pengunjung keramaian bisa setiap saat mencuci tangan. Satu lagi, bagi warga yang belum divaksin bisa datang ke Polsek," pungkasnya.

Editor: Yudha