Ruang Fraksi Hanura DPRD Batam Direnovasi Akhir Februari Ini
Oleh : Putra Gema
Kamis | 03-02-2022 | 17:20 WIB
aspawi-sekwan-btm.jpg
Sekretaris DPRD Batam, Aspawi. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ruang Fraksi Partai Hanura DPRD Batam yang terbakar beberapa waktu lalu, mulai direnovasi akhir bulan Februari 2022 ini.

Sekertaris Dewan (Sekwan) Batam, Aspawi mengatakan, pihak Kepolisan Sektor Batam Kota pada, Rabu (2/2/2022) secara resmi melepas police line lokasi kebakaran di salah satu ruangan di DPRD Batam.

Dijelaskannya, setelah dinyatakan selesainya berbagai tahapan di pihak kepolisian ini, maka pihaknya dalam waktu dekat akan mulai melakukan renovasi ruangan Fraksi Hanura yang terdampak insiden kebakaran itu.

"Akhir bulan ini tahapan renovasi akan mulai dilakukan," kata Aspawi, Kamis (3/2/2022).

Untuk target penyelesaian proses renovasi ini sendiri, diungkapkannya belum diketahui. Hal ini karena sampai saat ini masih dalam pembahasan dengan konsultan.

Lanjut Aspawi, meski insiden kebakaran tersebut sempat menghambat kegiatan di DPRD Kota Batam, saat ini pelayanan masyarakat di DPRD Kota Batam telah berjalan lancar.

"Pada umumnya di Sekertariat DPRD tidak ada hambatan khususnya di Partai Hanura. Jadi saat ini pelayanan terhadap masyarakat Kota Batam dapat terus berjalan sesuai prosedur," tegasnya.

Editor: Gokli