Sejumlah Pub di Batam Diduga Kuat Masih Beri Layanan Striptis
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 31-01-2022 | 13:54 WIB
layanan-striptis1.jpg
Salah satu penari striptis salah satu Pub di Kawasan Kampung Bule. (BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam yang digadang menjadi kota pariwisata, tidak lepas dari tempat hiburan malam (THM), seperti pub dan cafe. Akan tetapi, hal ini banyak disalahi oleh beberapa oknum pengelola pub dengan menyediakan layanan penari striptis.

Salah satunya seperti yang terjadi di Arion Pub & Cafe Tanjunguncang. Cafe ini sempat menghebohkan publik saat video layanan striptis di sana viral. Hal ini sangat disayangkan mengingat lokasi pub ini tepat berada di depan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam.

Arion Pub & Cafe bahkan sempat diancam akan ditutup oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, menyusul viralnya video striptis di cafe tersebut. Namun, ancaman tersebut terkesan hanya isapan jempol belaka, karena cafe tersebut masih tetap beroperasi.

Bahkan berdasarkan pantauan BATAMTODAY.COM, hingga saat ini masih ada beberapa tempat hiburan malam yang menyediakan layanan striptis, selain di Arion Pub & Cafe Tanjunguncang.

Seperti yang berada di tiga titik lokasi kawasan Kampung Bule, 2 titik lokasi di kawasan pertokoan Jodoh, Nagoya, serta satu lokasi di dekat kawasan pertokoan BCS Mall. Hingga saat ini beberapa lokasi yang diduga kuat masih memiliki layanan stiptis ini masih beroperasi secara bebas.

Anehnya, layanan penari striptis yang sudah sangat menjamur di Kota Batam ini tidak pernah ditindak oleh pihak terkait, bahkan terkesan tutup mata akan hal ini.

Editor: Yudha