Bayar Pajak Kendaraan di UPT Samsat Batuaji Hari Ini, Gratis Cek Kesehatan
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 24-01-2022 | 12:08 WIB
upt-samsat-batuaji1.jpg
Pembayaran pajak kendaraan di UPT Samsat Batuaji. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi warga Batuaji, Sagulung, Sei Beduk, Bulang dan Galang yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor  di Kantor UPT Samsat Batuaji hari ini, Senin (24/1/2022), mendapatkan fasilitas cek kesehatan gratis.

Fasilitas cek kesehatan ini digelar berkat kesejaama Jasaraharja Batam, Polda Kepri dan UPT Samsat Batuaji dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membayar pajak.

"Masyarakat yang bayar pajak hari ini mendapatkan pelayanan gratis cek kesehatan," ujar Pangihutan Sitorus, Penanggungjawab Jasaraharja Samsat UPT Batuaji.

Layanan cek kesehatan ini berada di depan pintu masuk Samsat. Sehingga masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan dapat dilakukan pengecekan kesehatan sabuk menunggu antrian pembayaran pajak.

"Cek gula, darah, tensi, asam urat, kolestrol, konsul dokter sampai pemberian obat semua gratis," ujarnya.

Patrick Nababan, selaku Kepala UPT Samsat Batuaji, menyambut baik program Jasaraharja kerjasama dengan Polda Kepri. Dia berharap akan terus dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi baru dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) melalui pajak kendaraan," ujarnya.

Editor: Yudha