105 Personil Brimob Polda Kepri BKO Operasi Mandagi Raya 2022 Sulteng
Oleh : Hadli
Senin | 24-01-2022 | 11:43 WIB
brimob-polda1.jpg
Wakapolda Kepri, Brigen Pol Rudi Pranoto melepas 105 personil Brimob Polda Kepri yang akan dikirim dalam Operasi Mandagi Raya 2022. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 105 personil Brimob Polda Kepri dikirim ke Polda Sulawesi Tengah dalam rangka Operasi Mandagi Raya 2022. Sebelum ke Sulteng, terlebih dahulu seluruh personil akan dilatih di Jakarta.

"Personil Brimob Polda Kepri ini terlebih dahulu akan berangkatkan ke Jakarta dalam rangka Latihan Pra Operasi Madago Raya 2022 yang nantinya akan melaksanakan tugas operasi di Poso Sulawesi Tengah," ujar Wakapolda Kepri, Brigen Pol Rudi Pranoto saat memimpin upacara pergeseran personil di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (24/1/2022).

Rudi berpesan, dalam menjalankan tugas seluruh personil tetap meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai wahana kontrol pribadi dalam bersikap dan berprilaku sehari-hari.

"Tetap tegakkan terus disiplin perorangan, disiplin kesatuan serta pelihara selalu kekompakan dan keutuhan dengan berpedoman kepada loyalitas dan kehormatan Polda Kepri khususnya kepada Satbrimob Polda Kepri. Laksanakan tugas pengamanan dengan persuasif dan humanis, jalin komunikasi yang baik dengan sesama petugas baik dari internal polri maupun personel TNI yang berdasarkan prinsip integratif, koordinatif dan proporsional," jelasnya.

"Tumbuh dan kembangkan terus rasa kebersamaan, senasib dan sepenanggungan di tengah-tengah keluarga besar brimob. Gelorakan terus semangat pada diri setiap Bhayangkara Korps Brimob Polri melalui motto 'Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil' serta 'Jiwa Ragaku demi Kemanusiaan," tambahnya.

Terakhir, Waka Polda berharap seluruh personil tidak ada yang terlibat dalam kegiatan yang dapat merusak citra Polri Khususnya Satbrimob Polda Kepri.

"Selamat bertugas semoga Tuhan yang maha kuasa selalu memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua," tutupnya.

Editor: Yudha