Imlek 2022, CSL Serahkan Bantuan Ketum Golkar Airlangga Hartarto untuk 5 Vihara di Kepri
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 22-01-2022 | 16:04 WIB
IMG_20220122_151950.jpg
CSL saat menyerahkan bantuan dari Meko Airlangga kepada perwakilan 5 Vihara di Kepri, Jumat (21/1/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto memberikan bantuan untuk 5 vihara yang tersebar di Provinsi Kepulauan Riau. Bantuan tersebut diserahkan langsung Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar, Cen Sui Lan, di Golden Prawn, Batam.

Masing-masing vihara yang dapati bantuan tersebut yakni, Vihara Budi Bhakti Windsor Batam diwakili Ahau, Vihara Dharma Murni Sagulung Batam diwakili Aseng, Vihara Satria Setya Sakti Marina Park Batam diwakili Aho, Vihara Widya Dharma Batu Aji Batam diwakili Agus, Vihara Toapekong Kuala Raya Singkep Barat, Kabupaten Lingga diwakili Ajam.

CSL menyampaikan salam dari Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan Ormas MKGR.

"Kepada seluruh warga Tionghoa se-Provinsi Kepri salam bahagia, dan salam penuh kedamaian dan salam sehat pada Tahun Baru Imlek, di tahun shio Macan Air ini. Begitu salam dari Pak Airlangga," kata Cen Sui Lan, Jumat (21/01/2022).

Kegiatan perayaan Imlek ini diawali dengan Yu Sheng, yaitu makanan simbol kemakmuran. Cen Sui Lan bersama para tokoh tionghoa mengaduk Yu Sheng bersama keluarga besar tionghoa dan tim tenaga ahli pada acara tersebut. Kemudian, Cen Sui Lan juga memberikan bingkisan kepada tokoh Perkumpulan Perempuan Tionghoa Batam.

Selain menyerahkan bantuan dana dari Airlangga Hartarto untuk 5 vihara sebesar Rp 100 juta, serta merayakan penyambutan Tahun Baru Imlek 2573, para undangan juga tidak menyiakan kesempatan untuk foto beraama Cen Sui Lan.

Editor: Gokli