Jumat Berkah, Polwan Polda Kepri Berbagi Nasi Kotak di 3 Masjid Batam
Oleh : Hadli
Sabtu | 22-01-2022 | 15:21 WIB
bago-nasko-btm.jpg
Polwan Polda Kepri saat berbagi nasi kota kepada jamaah di 3 masjid Batam, Jumat (21/1/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakti sosial Polda Kepri menarik perhatian para jamaah saat keluar dari wilayah Masjid Sambau, Kecamatan Nongsa, usai melaksanakan Shalat Jumat.

Pasalnya, para lelaki dari berbagai usia ini langsung didekati para wanita berseragam, yang merupakan Poisi Wanita (Polwan) yang sedang melaksanakan misi berbagi nasi kotak.

"Pembagian nasi kotak yang diserahkan para Polwan bagian dari Bakti Sosial Polda Kepri Jumat Berkah," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, Sabtu (22/1/2022).

Harry didampingi Senior Polwan yakni Kabid Keu Polda Kepri, Kombes Pol Wahyuni Maryati dan Pakor Polwan AKBP Dra Serfida menambahkan, Baksos ini juga dalam rangka mewujudkan Polwan peduli dan berbagi kasih di tengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sementara diguncang dengan wabah pandemi Covid-19.

"Bingkisan yang kami berikan memang tidak seberapa. Namun besar harapan kami kiranya dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak dari wabah pandemi Covid-19 ini," tambah Pakor Polwan, AKBP Dra Serfida.

Adapun lokasi sasaran pelaksanaan Baksos Polwan Polda Kepri pada Jumat (21/1/2022) dilaksanakan di 3 masjid yaitu Masjid As - Salam, Masjid Al - Mukhalisin dan Masjid Abdurrahman.

"Semoga kegiatan mulia ini dapat berlanjut ke depannya dan semoga masyarakat dapat merasakan bentuk kepedulian Polri dalam keadaan seperti sekarang ini," tutur Kabidkeu Polda Kepri, Kombes Pol Wahyuni Maryati.

Editor: Gokli