618 Personil Polda Kepri Naik Pangkat Periode Januari 2022
Oleh : Hadli
Sabtu | 01-01-2022 | 08:36 WIB
A-NAIK-PANGKAT-KEPRI.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman saat melantik 618 Personil Polda Kepri Naik Pangkat Periode Januari 2022. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 618 personil Polda Kepri dan jajaran menerima kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diterima Tantama, Perwira Muda dan Perwira Menengah, periode 1 Januari 2022.

"Pangkat AKBP ke Kombes berjumlah 2 personel (Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Marudut Liberti Panjaitan, dan Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto)," kata Kabid Humas, Jumat (31/12/2021).

Selanjutnya, dari pangkat Kompol naik ke AKBP berjumlah 9 personel, AKP ke Kompol berjumlah 38 personel, Iptu ke AKP berjumlah 74 personel, Ipda ke Iptu berjumlah 53 personel, Aipda ke Aiptu berjumlah 20 personel, Bripka ke Aipda berjumlah 124 personel.

Brigadir ke Bripka berjumlah 80 personel, Briptu ke Brigadir berjumlah 108 personel, Bripda ke Briptu berjumlah 58 personel, Bharatu ke Bharaka berjumlah 45 personel, Bharada ke Bharatu berjumlah 7 personel.

Harry mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel yang dilantik dengan pangkat setingkat lebih tinggi, dan dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban.

"Dengan harapan menjadi insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tutur Harry.

Editor: Dardani