Gubernur Ansar Serahkan Penghargaan kepada Seluruh FKPD
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Kamis | 30-12-2021 | 15:38 WIB
A-GUB-IMIGRASI-BATAM.jpg
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas Khusus TPI Kota Batam, Ismoyo. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menyerahkan penghargaan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Bupati/Walikota, Instansi Vertikal dan Organisasi se-Provinsi Kepri. Diantaranya, Kantor Imigrasi Kelas Khusus TPI Kota Batam.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan di Hotel Marriot, Harbour Bay, Kota Batam. Dalam sambutannya, Ansar berterima kasih kepada seluruh stakeholder di seluruh Kepri tanpa terkecuali.

Dijelaskannya karena selama ini telah menunjukkan kinerja dengan baik, saling bahu membahu baik dalam menangani pandemi Covid-19, mengedukasi kepada masyarakat, mensukseskan vaksinasi serta ikut menyelesaikan persoalan aset hingga pemulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI).

"Anugerah atau apresiasi ini untuk memacu semangat bekerja dan bersinergi lebih keras lagi ke depan satu sama lain untuk Kepulauan Riau yang lebih baik tentunya," kata Ansar, Kamis (30/12/2021).

Lanjut Ansar, posisi Kepri yang berbatasan langsung dengan negara-negara tetangga memiliki banyak peluang. Namun, disisi lain juga ada hal-hal yang perlu dihindari, seperti bahaya peredaran nerkoba, perdagangan orang dan lain-lain.

"Insya Allah dengan kita tetap saling dukung, bahu-membahu, kompak dan saling bekerja sama semuanya akan menjadi potensi, dan hal-hal lainnya bisa kita cegah. Kita berusaha dan berdoa semoga Kepri lebih maju dan menjadi kebanggaan indonesia," ujarnya.

Penyerahan piagam penghargaan oleh Gubernur Kepri kepada Forkopimda, Bupati/Walikota, Instansi Vertikal dan Organisasi se-Provinsi Kepri ini sebagai wujud apresiasi Gubernur Kepri dalam upaya penanganan Covid-19, vaksin Covid-19, keamanan wilayah dan dukungan percepatan pembagunan di wilayah Provinsi Kepri.

Editor: Dardani