Tanggal Cantik 12.12, Harris Resort Barelang Beri Fun Games ke Nakes dan Wartawan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 14-12-2021 | 11:00 WIB
fungames-harris1.jpg
Fun Gemes tenaga kesehatan dan wartawan di Harris Resort Barelang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam berikan kegiatan fun games bersama tenaga kesehatan dan jurnalis di pantai. Acara ini diadakan Minggu 12 Desember 2021 pukul 17.00 sampai selesai.

Para tenaga kesehatan dan wartawan yang ikut berbaur dalam kegiatan olahraga bersama karyawan resort. Fungames ini merupakan bentuk rasa terima kasih kepada Tenaga Kesehatan yang telah menyelamatkan para pasien yang berjuang dari pandemic covid-19.

Permainan yang diberikan kepada para tenaga kesehatan yang dipermainkan seperti mentransfer bola melalui media setengah pipa dan ditahan menggunakan tali, dan para pemain tidak boleh menyentuh pipa ketika mentransfer bola, dan dilakukan secara estafet sampai di garis finish.

Bomb squad sekelompok orang yang bertugas mengamankan bola yang di letakan di ujung pipa dan menahan memakai tali, menggiring bola agar tak terjatuh sampai ke garis finish. Steping stone tim bertugas menyeberangkan seluruh anggota tim, dari garis awal ke garis akhir, hanya bisa menginjak di atas media yang fasilitator berikan. Dan tidak boleh jatuh dan keluar dari media tersebut.

"Saat ini para tenaga kesehatan yang menginap di Resort menikmati staycation menginap selama 2 malam. Sebagai tanda terima kasih kami, kegiatan ini sedikit olahraga dan hiburan selama menginap di Resort," ujar Elta Silitonga selaku Director of Sales HARRIS Resort Barelang Batam.

Kegiatan ini merupakan beberapa tenaga kesehatan dari 4 Rumah Sakit yang diundang seperti RS Graha Hermine, RS Hj. Bunda Halimah, RSKI Galang, RS Otorita Batam. Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, rajin mencuci tangan atau disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

Kegiatan berakhir dengan acara makan malam di Restoran HARRIS Café bersama tenaga kesehatan dan wartawan. Para tamu yang datang untuk bergabung dengan keanggotaan ASR "Ascott Star Rewards" dapatkan diskon sampai 30% untuk pemesanan harga kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.

Editor: Yudha