Anggota DPRD Batam Dapil Sagulung Gelar Reses di Kavling Bukit Kemboja
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 28-08-2021 | 08:36 WIB
reses-sagulung.jpg
Anggota DPRD Batam Dapil Sagulung saat Reses di Kavling Bukit Kamboja. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Batam Dapil IV Sagulung menggelar Reses masa Persidangan III Tahun 2021.

Pantauan di lokasi Reses, pada Jumat (27/8/2021) malam sekira pukul 20.00 WIB di Fasum RT01/RW15 Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Anggota DPRD Kota Batam dapil IV melakukan kegiatan reses secara bersama-sama.

Dalam acara reses tampak dihadiri Anggota DPRD Kota Batam Dapil Sagulung yakni; Dominggus Roslinus Rega Woge dari Fraksi Partai PKB, Muliarindo Purba dari Fraksi Partai Gerindra, Djoko Mulyono dari Fraksi Partai Golkar, dan H Sumali dari Fraksi Partai Demokrat serta beberapa pegawai DPRD Batam.

Panitia kegiatan Reses menerapakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dengan menyediakan hand sanitizer, scanner dan tempat pencuci tangan.

Pada kesempatan itu, warga dan para tokoh masyarakat kompak menyampaikan keluhan dihadapan wakil rakyat itu. Dari mulai pembangunan fasum, peningkatan pembangunan saluran drainase, jalan, penyemprotan insektisida (Fogging) dan sampai permasalahan suplai air bersih.

Di hadapan anggota DPRD Kota Batam, Ketua RT04 Kamboja, Gopok menyampaikan keluhan gangguan suplai air bersih yang sudah cukup lama dirasakan oleh warga Kavling Double Kamboja. Namun sampai saat ini permasalahan suplai air belum ada tanggapan dan respon dari pengelola air bersih di Kota Batam.

"Permasalan air bersih ini sudah cukup lama dikeluhkan oleh warga. Bahkan persoalan air bersih di Kaling Kamboja sudah bertahun-tahun dirasakan," ucap Gopok.

Menanggapi aspirasi warga, anggota DPRD Kota Batam peserta Reses dengan kompak menyampaikan, bahwa hasil reses tersebut akan disampikan di forum rapat di gedung dewan. Empat anggota DPRD Kota Batam dapil IV Sagulung mengatakan tetap komitmen membangun Sagulung lebih baik lagi ke depannya.

Editor: Gokli