Suhadi Ajak Kader dan Simpatisan Menangkan Rudi-Aunur Rafiq di Pilgub Kepri
Oleh : Aldy
Rabu | 14-08-2024 | 12:44 WIB
suhadi_nasdem.jpg
Calg DPRD Kepri terpilih dari Partai Nasdem, Suhadi (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam-Saat Pemilihan Legislatif 2024 lalu, Partai Nasdem boleh dibilang mentereng. Sebab, untuk kota Batam saja partai besutan Surya Paloh itu meraih 10 kursi atau yang terbanyak. Untuk Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Nasdem berhasil meraih 7 kursi.

Dengan modal itu, Kader Partai Nasdem mengajak semua simpatisan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Muhammad Rudi-Aunur Rofiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang tinggal beberapa bulan lagi.

Tak hanya simpatisan, seluruh kader Partai Nasdem berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 187-Kpts/PPC/DPP-Nasdem/VIII/2024 siap memenangkan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq di Pilgub Kepri.

Kader Partai Nasdem, Suhadi yang merupakan caleg dengan suara terbanyak di DPRD Kepri menjadi garda terdepan mengajak simpatisan memenangkan Rudi-Rafiq di Pilgub Kepri 2024.

"Saya sebagai Kader di Partai Nasdem sesuai dengan garis komando DPP kami siap untuk bekerja keras memenangkan Pak Rudi sebagai Ketua DPW Nasdem Provinsi Kepri," kata Suhadi, Rabu (14/8/2024).

Lanjut Suhadi, menurutnya Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq memiliki rekam jejak yang berbasis kinerja dengan membangun daerah, dan sudah sepantasnya maju sebagai Gubernur wakil Gubernur Kepri.

"Untuk Muhammad Rudi bisa kita lihat kinerjanya sebagai Walikota Batam, membangun seluruh infrastruktur," sebutnya.

Sedangkan Aunur Rafiq, kata Suhadi lagi, membangun Karimun, dan merupakan sosok yang dikagumi masyarakatnya. "Dua sosok ini sudah layak memimpin Kepri 5 tahun kedepan," ungkap Suhadi.

Sekali lagi Suhadi kembali menghimbau dan mengajak seluruh simpatisan dan kader partai Nasdem serta koalisi, untuk memenangkan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq di Pilkada 2024. "Mari kita bersama-sama memenangkan Muhammad Rudi - Aunur Rofiq," ajak Suhadi.

Editor: Surya