Lanud Hang Nadim Bagikan 1.500 Paket Sembako ke Masyarakat Batam
Oleh : Paskalis RH
Rabu | 01-12-2021 | 16:20 WIB
Sembako-Lanud-BTM.jpg
1.500 paket sembako dari Lanud Hang Nadim untuk masyarakat Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19, Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim membagikan 1.500 paket sembako secara simbolis kepada 20 orang perwakilan masyarakat Kota Batam, di Mako Lanud, Selasa (30/11/2021).

Dalam kegiatan ini, Lanud Hang Nadim Batam menggandeng unsur TNI, pihak Kepolisian serta Hotel Beverly Batam.

Komandan Lanud Hang Nadim Batam, Letkol Pnb Iwan Setiawan, pembagian sembako ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari event Pelangi Nusantara sebagai wujud kepedulian TNI dan Hotel Beverly kepada masyarakat ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air.

"Tidak lupa juga, saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Hotel Beverly yang telah mendukung 1.000 paket sembako sehingga gelaran Pelangi Nusantara dapat terlaksana dengan lancar dan aman," kata Iwan.

Masih kata Iwan, usai penyerahan sembako secara simbolis kepada 20 perwakilan masyarakat, ribuan paket sembako ini kemudian dibagikan secara langsung kepada masyarakat di tiga kelurahan, di antaranya 300 paket sembako di Kelurahan Sambau, 350 paket di Batu Besar dan 850 paket untuk Kelurahan Sembulang.

"Paket sembako ini diberikan langsung oleh pimpinan Lanud Hang Nadim, Kodim, Marinir, Raider dan Polres kepada masyarakat, sebagai gambaran bahwa sinergitas dan kekompakan TNI-Polri yang ada di Batam sangatlah solid," tambah Danlanud.

Selain Danlanud Hang Nadim, turut hadir dalam kegiatan pembagian sembako ini adalah Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Darma Wiryawan, Danyonif 10 Marinir Letkol Mar Briand Iwan Prang, Letda Inf Manurung mewakili Danyonif Raider136/Tuah Sakti dan pihak Hotel Beverly Batam.

Editor: Gokli