Malam Ini, KPU Gelar Debat Publik Tiga Paslon Kandidat Pilkada Kepri
Oleh : Putra Gema
Jumat | 20-11-2020 | 19:20 WIB
debat-gub-kepri.jpg
Debat publik kandidat Pilkada Kepri 2020. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Malam ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau menggelar debat publik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Radisson Hotel, Kota Batam.

Dalam debat tersebut, akan hadir Paslon nomor urut 01 Soerya-Iman, Paslon nomor urut 02 Isdianto-Suryani, dan Paslon nomor urut 03 Ansar-Marlin.

Dalam debat itu, tiga pasangan calon ini akan akan beradu visi-misi serta gagasan dengan di pandu moderator yang telah ditetapkan oleh KPU Kepri, yakni Rahmat Idris dan Herdina Suhendri.

Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau, Sriwati melalui telepon selulernya menjelaskan, nantinya dalam kegiatan tersebut akan terbagi dalam 7 segmen. "Setiap Paslon nantinya diberikan waktu 2 menit dalam menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh moderator dan nantinya juga terdapat sesi sanggahan dari setiap Paslon," kata Sriwati, Jumat (20/11/2020).

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau agar dapat menyaksikan kegiatan tersebut di rumah masing-masing. "Kegiatan akan disiarkan secara live melakui stasiun televisi TVRI, mulai dari pukul 19.00 WIB," tutupnya.

Editor: Gokli