PKP Luncurkan SOHO Dreamland Square, Harga Rp 400 Jutaan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 09-06-2020 | 17:09 WIB
soho-pkp.jpg
SOHO yang diluncurkan oleh PKP. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer ternama di Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), meluncurkan proyek terbaru Small Office Home Office (SOHO) Dreamland Square di kawasan Dream Land Marina, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Untuk proyek terbaru ini, PKP menawarkan harga yang terjangkau dan menarik. "Harga Rp 400 jutaan, nikmati penawaran spesial cash bertahap hingga 84 kali," ujar pimpinan proyek SOHO Dreamland Square, M Afif.

Afif menjelaskan, SOHO Dreamland Square ini berdesain dua lantai. Memiliki keunggulan mix-used 2 in satu rumah dan kantor sekaligus.

"SOHO ini berdesain 2 lantai dengan finish keramik, terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi dan satu office room," jelasnya.

Dreamland Square berada di kawasan terpadu Dream land 50 hektare, selain itu ada proyek lainnya yang sudah lebih dahulu dipasarkan yakni Dream land 1, dream land 2, dream land park serta dream land city dengan fasilitas terlengkap dalam kawasan seperti tersedia pasar, plaza, waterboom, playground, kinos cinema, dan kinos futsal.

"SOHO ini nantinya mengelilingi ruko dan plaza. Cocok untuk hunian, kantor maupun buka usaha," katanya.. Ini bisa jadi solusi pintar bagi masyarakat buat hunian sekaligus buat bisnis", apalagi kawasannya mulai ramai, terangnya.

Tak hanya itu kawasan ini berada di segiempat emas Batu Aji - Tanjung Uncang - Marina City - Sekupang.

"Kawasan ini sudah dikelilingi lebih dari 30 perumahan yang padat penduduk," sebutnya. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi sekarang juga ; 0857 278 26 961.

Tertarik memiliki SOHO Dreamland Square ini, segera cek informasi detail melalui pkponline.com/dreamlandsquare.

Editor: Dardani