Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengundian PKP Tahap II, Mohd Raziz Dapat Hadiah Utama Uang Tunai Rp 100 Juta
Oleh : Redaksi
Sabtu | 06-06-2020 | 17:52 WIB
tahap-II1.jpg Honda-Batam
Proses pengundian hadiah di Kantor PKP, Jodoh, Kota Batam, Jumat (5/6/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mohd Raziz, konsumen proyek Baloi Apartment, terpilih sebagai pemenang hadiah utama PKP tahap II, yakni uang tunai senilai Rp 100 juta. Acara pengundian berlangsung di Kantor PKP pada Jumat (05/06/2020) sore pukul 17.00 WIB.

Nama Mohd Raziz, konsumen Baloi Apartment yang membeli type studio muncul sebagai kupon terakhir yang dicabut pada sore hari tersebut.

Selain itu ada juga konsumen atas nama Anwar, konsumen yang membeli proyek Noble Cove sebagai pemenang uang tunai yang kedua yakni senilai Rp 50 juta. Seperti diketahui bersama Noble Cove adalah proyek PKP yang menyasar segmen premium class.

Adapun pemenang hadiah lainnya, yakni Agus Salim, konsumen proyek Ruko Mega Legenda 2 berhak mendapatkan hadiah undian berupa sepeda motor Honda Beat. Kemudian, konsumen atas nama Tjong Rudi S pembeli di proyek Ruko Mega Legenda 2 berhak atas hadiah Tv Led 43 Inchi.

Lalu, Irwan Goh konsumen proyek Noble Cove berhak atas hadiah kulkas 2 pintu. Selanjutnya Tony Chua, konsumen Noble Cove berhak atas hadiah Mesin cuci.

Terakhir, Tria Pujiati, konsumen Symphony mendapatkan hadiah Home Theater. Sympony Land proyek perumahan baru beberapa waktu dipasarkan, berlokasi persis di pinggiran jalan utama Batu Besar-Nongsa dengan konsep resort.

Liga Maxwell, selaku Kadiv marketing PKP mengatakan, selamat kepada para pemenangnya dan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah mempercayakan membeli produk property dari developer PKP.

Ditambahkannya, pembelian diawal waktu akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya yang jumlah totalnya adalah Rp 1 miliar dengan hadiah uang tunai sendiri senilai total Rp 800 juta untuk pengundian sepanjang tahun 2020.

"Jadi bagi Anda yang tertarik bisa langsung membeli produk PKP yang menyediakan supermarket property, semua segmen ada, sehingga bisa berkesempatan untuk ikut undian lebih banyak," jelasnya.

"Inilah enaknya membeli produk PKP karena bisa ikut undian berkali kali," sambungnya.

Ia menambahkan, untuk acara penarikan undian sendiri kemarin sore dilakukan secara live streaming di kanal youtube dengan nama PKPBatam.

Hadir dan menyaksikan adalah notaris Dr Markus Gunawan, perwakilan Dinsos dan perwakilan kepolisian. Penyajian undian secara live streaming memungkinkan konsumen ataupun masyarakat Batam bisa meyaksikannya di rumah masing-masing.

Bagi Anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja, caranya mudah klik di www.pkponline.com. Semua informasi dan transaksi pembelian bisa akses di sana. "Untuk uang tanda jadinya pun lebih murah yakni hanya 2 juta ataupun bahkan 5 juta untuk rumah premium class sekalipun," pungkasnya.

Editor: Gokli