Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Undian PKP Triple Vitamin C Segera Berakhir, Diundi 5 Juni 2020
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 01-06-2020 | 12:21 WIB
pkp-peduli-batam1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Acara pengundian PKP akan dilaksanakan tanggal 5 Juni 2020 di Kantor PKP di Jodoh Batam. Inilah saat event undian beberapa waktu lalu. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Promo Triple Vitamin C yang digelar oleh pengembang lokal ternama di Kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), segera berakhir.

Promo tersebut akan ditutup dengan acara pengundian yang direncanakan berlangsung pada hari Jumat 5 Juni 2020 pukul 17.00 WIB di front office Kantor PKP di Jodoh Batam.

Program Triple vitamin C menawarkan 2 promo yakni untuk rumah, ruko dan apartemen serta untuk promo tanah kavling. Untuk rumah, ruko dan apartemen diberikan pembelian cash keras bisa dicicil selama 60 x, lalu pemberian diskon sampai dengan sebesar 5 %, Free Peralihan Hak (PH) dari sisi developer.

Lalu untuk promo pembelian tanah kavling ditawarkan cicilan untuk 24 x dengan extra cicilan sebanyak 6 x lagi, lalu pemberian diskon sampai dengan 15 % dan tetap diberikan Free PH developer.

Menurut Liga Maxwell selaku kadiv marketing, mengatakan, bahwa promo Triple Vitamin C cukup bagus direspon oleh masyarakat untuk membeli produk yang dikembangkan oleh PKP.

Seperti kebiasaan PKP dalam meramu promo, selain promo cara bayar, juga diberikan promo hadiah, dalam moment kali ini, masyarakat yang membeli akan mendapatkan keuntungan berkali-kali.

Menurut Max, masyarakat masih berkesempatan untuk memiliki produk PKP sampai undian tanggal 5 juni 2020. Jadi masih ada waktu, untuk informasi produk PKP bisa hubungi di nomor: 081372057779.

Selain itu, Max menambahkan, masyarakat yang membeli saat ini juga diberikan kesempatan untuk mengikuti undian berkali kali sepanjang tahun 2020. "Artinya kesempatan untuk kupon undian tercabut juga lebih besar," ujar Max.

Sebagai informasi, pembelian property via www.pkponline.com selain mendapat extra diskon juga, akan dapat double kupon undian.

"Kita sedang geber promo juga untuk pembelian via online, pembelian produk PKP apa saja baik rumah, ruko, town house, atau pun apartemen lebih murah sd 5 % via pkponline," lanjut Max.

Sebagai pioneer, pembuat layanan pertama kali di dunia untuk pembelian property via online, PKP telah mempersiapkan pembelian online sebagai acuan sekaligus sarana transaksi. Untuk uang booking fee hanya 2 juta dan 5 juta saja untuk semua produk, sangat murah dan membantu.

Untuk hadiah undian sepanjang tahun akan ada hadiah dengan total Rp 1 miliar dan dengan total uang tunai sebesar 800 juta.

Pada pengundian tanggal 5 Juni yang diundi adalah uang tunai Rp 100 juta dan Rp 50 juta serta ada juga hadiah sepeda motor, TV, kulkas, dan lain lain.

Sebagai informasi, produk property PKP adalah untuk wilayah uptown: rumah premium Noble Cove di jantung Batam Centre, rumah premium The Home, rumah & kavling Kezia di Baloi, Baloi Apartment dan Ruko Orchid Park (OPBC).

Kemudian, Ruko Anggrek Mas, Ruko Mega Legenda dan Mega Legenda 2. Sedangkan untuk zona Bandara ada Ruko Puri Selebriti, Rumah King dan Queen Selebriti, Rumah Wonderland serta Rumah Symphony di simpang 3 dekat Polda. Untuk zona Batuaji: Rumah Dream Land 1 dan 2, serta Dream Land Park, juga Ruko Dream Land City dan Ruko Dream Land Square. Selain itu, ada Ruko ABC di pinggir jalan Batuaji serta rumah subsidi Putra Jaya di Tanjunguncang. Tersedia juga dalam kondisi inden, progress maupun yang ready stock.

"Produk PKP terdiri dari beragam produk property dan beragam kelas, kami menyebutnya sebagai supermarket property," jelas Max.

Acara pengundian tersebut dihadiri pihak notaris, perwakilan dinsos serta perwakilan kepolisian.

Max juga berpesan bahwa bagi konsumen yang telah membeli property tidak harus datang ke kantor PKP cukup lihat hasilnya yang nanti akan diumumkan di koran lokal atau portal berita online lokal, bahwa bagi yang ingin menyaksikan dari rumah masing masing, cukup lihat di live streaming di channel youtube PKP Batam.

"Jadi cukup lihat di rumah sekaligus dukung program pemerintah terkait pencegahan virus corona," tutup Max.

Editor: Dardani