Yayasan Moggallana Indonesia Salurkan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 21-04-2020 | 17:01 WIB
ribuan-paket-sembako.jpg
Penyerahan bantuan sembako dari Yayasan Moggallana Indonesia kepada masyarakat Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Yayasan Moggallana Indonesia dan Beverly Hotel menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat Batam selama beberapa hari terakhir ini.

Sebanyak 700 paket disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dari daerah Timur melalui Ikatan keluarga Maluku (IKMAL) Batam dan Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK-NTT) Kota Batam.

Sebanyak 700 paket sembako diserahkan ke jajaran TNI di Kota Batam untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan serta 6.000 paket sembako yang langsung diberikan kepada masyarakat Kota Batam.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat di Kota Batam khususnya di tengah pendemi Covid-19 yang sedang mewabah ini. Semoga bermanfaat dan pendemik ini segera berakhir," ujar koordinator Yayasan Moggallana Indonesia Perwakilan Batam, Ricky Anthony di Sagulung, Senin (21/04/2020) kemarin.

Untuk melawan penyebaran pendemi Covid-19 ini selain sembako, Yayasan Moggallana Indonesia dan Beverly Hotel juga memberikan 600 porsi makanan gratis setiap harinya kepada masyarakat yang melewati sepelantaran jalan depan Hotel Beverly Inn dan juga akan melakukan bakti sosial di setiap panti asuhan yang tersebar di Kota Batam.

"Kami juga berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi inspirasi kita semua agar saling bahu membahu membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Ricky.

Dengan adanya bantuan ini, Ricky berharap warga Batam pada umumnya melaksanakan segalah instruksi dan arahan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Editor: Gokli