Wakil Ketua II DPD Gerindra Kepri Dirawat di RSBP Batam
Oleh : Putra Gema
Senin | 20-04-2020 | 17:52 WIB
juanda-99.jpg
Wakil Ketua II Gerindra DPD Provinsi Kepulauan Riau, Juanda. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua II DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, Juanda, dilarikan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, diduga terpapar Covid-19 (corona virus).

Hal ini menjadi perbincangan hangat, setelah video Wakil Ketua II DPD Gerindra Kepri itu sedang menjalani perawatan di RSBP Batam beredar di tengah masyarakat.

Dalam video tersebut, Juanda juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rekan-rekan dan kerabatnya. "Semoga saya cepat sembuh, mohon maaf lahir dan batin ya. Kalau ada salah salah mohon di maafkan . Ampuni aku Gusti Allah," kata Juanda.

Hal ini juga dibenarkan anggota Komisi III DPRD Kepri, Nyangnyang Haris, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya. "Saat ini beliau (Juanda) masih menunggu hasil swap Covid-19," ungkap Nyangnyang, Senin (20/4/2020).

Dalam video tersebut, terlihat Juanda sedang menjalani perawatan insentif dengan menggunakan alat bantu pernafasan (ventilator).

Hingga berita ini diterbitkan, BATAMTODAY.COM belum berhasil mengkonfirmasi Kepala Dinas Provinsi Kepri, Tjetjep terkait status Wakil Ketua II DPD Gerindra Provinsi Kepulauan Riau itu.

Editor: Gokli