Arief Wijanarko Sangat Terpukul Tunangannya Tewas Ditabrak Bimbar
Oleh : Hendra Mahyudi
Selasa | 18-02-2020 | 10:28 WIB
calon-pengantin1.jpg
Suasana di ruangan jenazah RSUD Embung Fatimah Batuaji, Batam Senin (17/2/2020). (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tragis di tanjakan Bukit Daeng Batuaji yang merenggut nyawa Sri Wahyuni menyisakan duka mendalam bagi calon suaminya Arief Wijanarko.

Rencana pernikahan yang tinggal hitungan hari harus kandas. Sri terlebih dahulu dipanggil menghadap Illahi.

"Ya Allah, ya Allah..," terdengar suara Arief seakan tidak percaya melihat wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya terbujur kaku di ruang instalasi forensik dan medikolegal RSUD Embung Fatimah Batam, Senin (17/2/2020).

Kerabat dan rekan kerja Sri juga tampak terpukul dengan kejadian tersebut. Tak hanya Arief, yang merasakan kesedihan, banyak juga netizen lainnya yang mengirimkan doa di postingan kecelakaan di akun Facebook "Wajah Batam".

Kecelakaan yang melibatkan angkutan umum Dapur 12 alias Bimbar kembali terjadi. Kali ini di area sekitar tanjakan Daeng, Kecamatan Batuaji, dan menewaskan seorang pemotor.

Dalam kejadian Senin (17/2/2020) pagi ini, pemotor yang tewas di tempat merupakan seorang perempuan, pekerja di salah satu perusahaan elektronik di Mukakuning.

"Saya tidak tau jelas detail kejadiannya bang, tapi tadi kata polisi 1 orang meninggal di tempat dan korban lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat agar langsung dirawat," ujar Maputra, salah seorang warga di lokasi, Senin (17/2/2020).

Info yang didapat BATAMTODAY.COM di lapangan, kejadian ini terjadi aekitar pukul 06.30 WIB. Bimbar dengan nomor polisi BP 7601 DU, menabrak pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BP 5336 JG dan BP 3384 QO.

Editor: Yudha