DPRD Batam Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Batam ke-189
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 18-12-2018 | 14:04 WIB
paripurna-ist-batam1.jpg
Suasana rapat paripurna istimewa Hari Jadi Kota Batam Ke-189. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna istimewa memperingati hari jadi ke-189 Batam, Selasa (18/12/2018).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, serta seluruh anggota DPRD Kota Batam.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengucapkan selamat hari jadi Batam yang ke-189. "Semoga dengan memperingati hari jadi Batam 2018 ini, kita dapat berlajan ke depan lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam pidatonya mengatakan bahwa pada ulang tahun ke 189 ini, masih banyak kekurangan yang perlu sama-sama dibenahi dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kota Batam.
 
"Harapan kami semoga dengan momentum hari jadi ini dapat menjadikan Kota Batam lebih baik kedepannya. Semoga Batam kedepan makin gemilang dan terbilang," ungkapnya.

Rapat paripurna istimewa ini dimulai pada pukul 11.32 WIB. Seluruh peserta rapat paripurna terlihat seragam menggunakan baju adat Melayu. Kursi anggota DPRD Kota Batam juga terlihat terisi penuh.

Editor: Yudha