Informa Furnishings Nagoya Hill Hadirkan Semarak Kemenangan
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 25-05-2018 | 09:04 WIB
informa12.jpg
'Promo Semarak Kemenangan' di Informa Furnishings Nagoya Hill sampai 1 Juli 2018. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings Nagoya Hill sebagai Leader Market untuk Retail Furniture dan Home Accsesories di Indonesia kembali memberikan penawaran menarik untuk para membernya juga untuk para pecinta furniture yang berkualitas.

Saat ini, Informa Furnishings Nagoya Hill memberikan promo menarik tentunya untuk kebutuhan-kebutuhan seperti rumah, kantor, hotel, restouran, cafe, sekolah dan lainnya.

Assisten Manager Informa Furnishings Nagoya Hill, Warsab Wardana menjelaskan, pada kesempatan ini Informa Furnishing Nagoya Hill memberikan promo yang menarik dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti yaitu 'Promo Semarak Kemenangan' yang berlangsung sampai dengan tanggal 1 Juli 2018.

"Di mana customer atau member yang menggunkana kartu kredit BNI akan mendapatkan promo Semarak Kemenangan," katanya, Kamis (24/5/2018).

Dalam Promo Semarak Kemenangan terdiri dari harga super special, hadiah langsung atau gift, bingkisan Hari Raya (Parcel), dan dapatkan juga promo Special price diskon 50%. Semuanya bisa anda dapatkan di Informa Furnishings Nagoya Hill.

"Promo khusus member Informa atau pengguna kartu kredit BNI, minimal belanja tertentu akan mendapatkan hadiah yang menarik yaitu mendapatkan Jute Cushion Cover. Buruan, bagi customer yang ingin mendapatkan hadiahnya jangan sampai ketinggalan karena promo berlangsung selama persediaan masih ada," jelasnya.

Selama periode promo ini berlangsung, Informa memberikan beragam penawaran menarik. Keuntungan berbelanja di Informa lainnya yang bisa dinikmati pelanggan adalah fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI.

Cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan Informa seperti Kredit Plus dan Home Kredit. "Jadi manfaatkan Cicilan tersebut, hanya membawa KTP dan surat pendukung lainnya, bisa langsung proses hanya 30 menit cair."

Selanjutnya untuk para member Informa yang belum menukarkan point rewardnya dengan voucher belanja, juga sangat diharapkan untuk segera menukarkannya agar point rewardnya yang sudah terkumpul tidak hangus karena masa berlaku pointnya hanya satu tahun saja, juga free delivery dan instalasi bagi pemegang member Informa.

"Untuk lebih jelasnya promo yang kami tawarkan kepada Anda, silahkan kunjungi Informa Furnishing Nagoya Hill Mall yang dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga ke pukul 22.00 WIB," demikian Warsab Wardana.

Editor: Gokli