Pembunuh 'Wanita Malam' Teluk Bakau Ditangkap di Bengkulu
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 31-03-2018 | 08:44 WIB
jeput-pembunuh-psk.jpg
Juni Aryandi (tengah) terduga pembunuh Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), di Teluk Bakau, Nongsa, beberapa waktu lalu, saat tiba di Bandara Hang Nadim, Batam bersama Polisi. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Terduga pembunuhan seorang wanita malam, Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), di Teluk Bakau, Nongsa, beberapa waktu lalu berhasil ditangkap Polisi. Pria bernama Juni Aryandi merupakan teman dekat atau pacar korban.

Saat ini, Juni Aryandi telah tiba di Batam sekitar pukul 08.00 WIB dengan menaiki pesawat Wings Air, dan langsung dibawa ke Mapolsek Nongsa untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

    Baca:Seorang Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Indekos Teluk Bakau

"Kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terduga pelaku ditangkap kemarin di Bengkulu," ungkap Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Perwira Sihite, di Bandara Hang Nadim, Sabtu (31/3/2018) pagi.

Berita sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui bernama Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), ditemukan tewas di dalam kamar indekos kawasan Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) malam.

    Baca:Hasil Otopsi Jenazah Meli, Ditemukan Tanda Kekerasan di Leher dan Kepala

Penyebab kematian Meli dikarenakan luka di bagian lehernya. Selain itu, juga ditemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala, patah berkeping pada tulang pelipis kiri, patah tulang tengkorak sisi kanan serta memar pada otak kecil.

    Baca:Nyawa Meli Diduga Dihabisi Orang Dekatnya

Pengejaran yang dilakukan Tim Macan Polresta Barelang bersama Polsek Nongsa akhirnya berhasil dan membekuk terduga pelaku pembunuhan Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34), wanita malam yang ditemukan bersimbah darah di Kampung Telukbakau, Nongsa, Senin (26/3/2018) kemarin.

Editor: Gokli