Nekat Maling Mobil di Parkiran Nagoya Hill, Kaki Pria Ini Ditembak
Oleh : Romi Chandra
Senin | 26-02-2018 | 09:38 WIB
maling-mobil.jpg
Vincen, terpaksa harus mendapat hadiah timah panas pada bagian kakinya. Pasalnya, pencuri berusia 23 tahun ini nekat mencoba melawan saat dibekuk jajaran Unit Reskrim Polsek Lubukbaja (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Vincen, terpaksa harus mendapat hadiah timah panas pada bagian kakinya. Pasalnya, pencuri berusia 23 tahun ini nekat mencoba melawan saat dibekuk jajaran Unit Reskrim Polsek Lubukbaja.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Muhammad Chaidir, mengatakan, Vincen merupakan terduga pelaku pencurian satu unit mobil di kawasan Nagoya Hill Mall, Sabtu (24/2/2018). Kemudian pada Minggu (25/2/2018) berhasil dibekuk.

"Pelaku mencuri mobil di dalam kawasan Nagoya Hill. Pas dibekuk, ia mencoba melawan sehingga anggota melumpuhkannya dengan tembakan di kaki," ungkap Chaidir, Senin (26/2/2018).

Dijelaskan, kejadian berawal pada Sabtu sekitar pukul 18.35 WIB, korban yang bernama Ninuk Erianan (39) memarkirkan mobil Daihatsu Ayla BP 1568 JF miliknya di parkiran Nagoya Hill dan masuk ke dalam mall.

Sekitar pukul 19.00 WIB, saat ia kembali, sudah tidak mendapati mobilnya yang diparkir di tempat semula. "Korban langsung melapor pada sekuriti dan kemudian menghubungi kami. Kita langsung melakukan olah TKP dan besoknya berhasil dibekuk," jelasnya.

Editor: Udin