Terjaring Razia, Wanita Cantik Ini Masih Sempat-sempatnya Berselfie Ria
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 02-11-2017 | 18:50 WIB
kena-tilang-pun-sempat-sempatnya-selfie.gif
Sambil duduk, salah satu pengendara yang terjaring razia ini masih sempat selfie menggunakan handphone miliknya bewarna kuning (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hal unik juga banyak terjadi saat razia yang digelar jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang dalam Operasi Zebra Seligi 2017.

Mulai dari pengendara yang berusaha kabur, berusaha menghubungi sesorang untuk membantu melepaskan kendaraannya, hingga memelas agar tidak ditilang.

Tapi yang lebih unik lagi, dua wanita muda yang terjaring dalam razia di jalan raya depan Mapolresta Barelang, Kamis (2/11/2017) siang tadi, masih sempat-sempatnya berselfie ria meskipun telah ditilang petugas.

Pantauan di lokasi, dua wanita itu tengah menunggu panggilan dari petugas untuk ditilang. Sambil duduk, salah satunya masih sempat selfie menggunakan handphone berwarna kuning miliknya.

Saat ditanyai pewarta, mereka mengaku tidak membawa SIM maupun STNK. "SIM tidak ada, kalau STNK ada tapi tinggal di rumah," ujarnya.

Puluhan kendaraan roda dua maupun roda empat terjaring dalam razia yang dimulai sekitar pukul 15.30 Wib itu.

Razia kendaraan dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2017 ini akan digelar selama 14 hari, terhitung sejak 1 November 2017. Sebelumnya, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, razia akan dilakukan selama 14 hari ke depan.

Editor: Udin