Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

TKI Ilegal Jadi Dilema, Pemerintah Jangan Hanya Menindak Tanpa Solusi

19-11-2015 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasalahan penyaluran Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal hingga kini masih menjadi dilema. Terbukti, masih banyak masyarakat yang ingin bekerja di luar negeri melalui agen atau PJTKI tidak resmi, seperti penggrebekan penampungan ratusan calon TKI ilegal di kawasan Jodoh belum lama ini.


BP Batam Setujui Lahan 1 Hektare di Kavling Senjulung untuk Pembangunan SMAN 21

19-11-2015 | 16:43 WIB

BATAMTODAY.COM. Batam - Status lahan seluas 1 hektare untuk pembangunan SMA Negeri 21 Batam, yang berada di Jalan Bumi Perkemahan Bumi Pramuka, Kavling Senjulung Baru, Kabil, Kecamatan Nongsa, sudah mulai terlihat legalitasnya.

Tiga Sektor Ini Jadi Titik Berat Pembangunan di Kepri

19-11-2015 | 16:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Prognosa perkiraan besaran dan kemampuan APBD 2016 Provinsi Kepri mulai dibahas oleh Pemerintah Kepri melalui Tim Anggaran Pemerintag Daerah (TAPD) dan seluruh Kepala SKPD di Kepri.

Horee, Shipyard Batam Menggeliat Lagi!

19-11-2015 | 15:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perlahan tapi pasti, industri shipyard di Batam kembali menggeliat. Ini ditandai dengan adanya pemesanan 5 unit kapal dari Kementrian Perhubungan. Dua unit kapal Pengamat Perambuan akan dibuat oleh PT Citra Shipyard dan 3 lainnya dibuat PT Multi Prima. 


Pemilik Sabu 1,5 Kg Hanya Dihukum 20 Tahun, Jaksa Pastikan Banding

19-11-2015 | 15:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Wawan Setyawan memastikan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) terkait dibebaskannya seorang warga negara (WN) Malaysia terdakwa Narkotika dari hukuman seumur hidup oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam.