Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

DPRD Batam Sebut Pemko Tak Punya Komitmen Soal Bazaar Sembako Murah

01-12-2015 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menyesalkan langkah Pemerintah Kota (Batam) yang tidak berkomitmen terkait bazar sembako murah.

Warga Batuaji Ingin Sembako Murah Ditambah

01-12-2015 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bazaar sembako murah yang diselenggarakan Pemko Batam melalui bagian Perekonomian disambut positif oleh masyarakat Batuaji. Beberapa masyarakat yang antusias terhadap program ini, meminta ditambah jumlah sembako yang didistribusikan. 

Jelang Natal, Operator Feri Domestik Sekupang Hanya Fokuskan Keberangkatan Ke Dumai

01-12-2015 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jelang Natal dan Tahun Baru, tiga operator kapal feri di Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS) akan memfokuskan keberangkatan menuju Dumai. Caranya dengan menambah jumlah armada serta mempercepat jadwal keberangkatan feri tersebut. 

BATAMTODAY.COM Goes to Campus Politeknik Batam

01-12-2015 | 14:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki usia satu dasawarsanya, BATAMTODAY.COM terus mengembangkan peran dan fungsinya. Selain peran mencerdaskan kehidupan bangsa melalui penyebaran berita dan informasi yang konstruktif, media online pertama di Batam ini juga menularkan virus jurnalisme kampus-kampus. Salah satunya ke Kampus Politeknik Negeri Batam. 


Jelang Pilkada, Polsek Batam Kota Gelar Operasi Simpatik di Batam Center

01-12-2015 | 14:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pesta Demokrasi 9 Desember 2015 tinggal hitungan hari. Pengamanan kian ditingkatkan agar Pemilu damai dan indah, yang diharapkan seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat terwujud.