Seruduk Bengkel Motor, Abram Mengaku Melamun
Oleh : Romi Candra
Senin | 04-04-2016 | 13:39 WIB
nyungsep.jpg
Mobil yang nyereduk bengkel di Sei Panas Batam. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Entah apa yang dipikirkan Abram, sopir mobil Suzuki Mega Carry Xtra jenis pick up warna putih bernomor polisi BP 8206 DJ, sehingga menyeruduk bengkel sepeda motor di kawasan Bukit Beruntung, Seipanas Batam.

Ditemui di Unit Laka Lantas Polresta Barang, Abtam tampak termenung dengan wajah lusuh. Raut wajah penyesalan terlihat jelas begitu pewarta mendekatinya.

Saat ditanya, Abram lama menjawab seperti ada yang difikirkan. Begitu dikagetkan, baru ia tersadar kalau pewarta sudah mengerumuninya. "Saya melamun, mas. Saya juga bingung apa yang difikirkan saat menyetir itu," ujar Abram, Senin (4/4/2016).

Diterangkan Abram, saat kejadian, ia baru tersadar dari lamunan begitu mobil sudah berada di dalam bengkel.


"Awalnya bang belakang sebelah kiri memang kurang angin saat saya bawa. Saat melaju saya memang berhati-hati mengendarai. Tapi entah kenapa, mobil ini sudah menabrak bengkel," terangnya.

Dicerikan, ia sendiri berniat pergi ke gudang perusahaan tempat ia bekerja, untuk mengganti mobil pick up yang baru dibeli sekitar empat bulan lalu, dengan truk.

"Niatnya mau ke gudang ganti mobil ini sama truk. Saya dari Batam Center, dan ambil jalan potong lewat Vihara Seipanas. Saya juga sudah hubungi perusahaan saya memberi tahu," lanjutnya.

Sementara pewarta juga belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Editor: Dardani