Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bentrok di Sungai Panas, Polisi Sisir Lokasi cari Pelaku

28-06-2016 | 18:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aparat kepolisian hingga kini masih menyisir sekitar lokasi terjadinya bentrok antara para pekerja gudang minuman Carlsberg dengan anggota Bandung Fighter Club (BFC) Batam. Penyisiran tersebut dilakukan untuk mengamankan mereka yang diduga terlibat dalam aksi bentrok tersebut.

Pekerja di Gudang Distributor Carlsberg Bentrok dengan Anggota BFC, Satu Unit Sepeda Motor Dibakar

28-06-2016 | 18:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Situasi di deretan Komplek Inti Batam hingga tempat latihan Bandung Fighting Club (BFC) Batam yang berada di Sungaipanas memanas. Informasi yang didapat, terjadi bentrok antara para anggota BFC, dengan para pekerja di gudang distributor minuman Carlsberg yang berada di lokasi tersebut, Selasa (28/6/2016) sore.

Bentrok di Sungaipanas, Seorang Pria Berpakaian Polisi Diamankan

28-06-2016 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Inseden yang terjadi di sekretariat Bandung Fighter Club (Batam) dan di Komplek Inti Batam Sungaipanas, seorang pria anggota polisi turut diamankan. Namun, sejauh ini belum diketahui keterlibatannya.

Supermoto Batam Sambangi Anak Yatim dan Yayasan Alfateh

28-06-2016 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Klub Supermoto Indonesia (SMI) Batam Chapter menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Miftahul Hasanah di Kampung Melayu Batu Besar dan Yayasan Alfateh di Teluk Mata Ikan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). 

Begini Strategi Polda Kepri Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Lebaran

28-06-2016 | 16:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gelar rapat koordinasi pengamanan Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, Polda Kepri menyiapkan strategi pengamanan mengantisipasi peningkatan aktivitas masyarakat dan potensi gangguan kamtibmas.