Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pelayat Terus Berdatangan ke Rumah Duka Hj. Rekaveny Soerya

25-01-2017 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meninggalnya Hj Rekaveny, anggota Komisi III DPRD Batam dan juga istri Soerya Respationo, mantan Wakil Gubernur Kepri meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan masyarakat Kepri.

Rayakan Imlek dengan Paket Fabolous Fire Rooster di Fame Hotel Batuaji

25-01-2017 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perayaan Tahun Baru Imlek 2568 sudah di depan mata. Persiapan perayaan hari besar tersebut juga turut dilakukan Fame Hotel Batuaji, Batam, dengan menawarkan paket dinner dengan tema Fabulous Fire Rooster yang sesuai dengan shio pada tahun ini yaitu Ayam Api tahun ini.

Kadishub Berharap PLN Prioritaskan Lampu Merah Tetap Menyala

25-01-2017 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Yusfa Hendri, berharap pihak PLN dapat memprioritaskan agar lampu jalan dan traffic light tidak ikut dimatikan, meski terjadi pemadaman.

Lampu Merah Tidak Berfungsi, Ini Penjelasan Kadishub Batam

25-01-2017 | 09:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak berfungsinya lampu merah atau traffic light di beberapa persimpangan di wilayah Batuaji, serta daerah lainnya di Batam, karena pengaruh sistem. Traffic light yang sekarang digunakan bergantung pada arus listrik atau sistem AC.

Kado Imlek Terindah dari BP Batam

25-01-2017 | 08:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menerbitkan Peraturan Kepala (Perka) Nomor 1 tahun 2017 tentang tarif Uang Wajib Tahunan (UWT). Isinya, tarif UWT, dulunya UWTO (Uang Wajib Tahunan Otorita), yang lebih murah dari Perka sebelumnya.