Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Waduh, Ribuan Ekor Burung Tangkapan Polair Kepri Mati

25-11-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak kurang dari 1.300 ekor burung ilegal berbagai jenis yang ditangkap jajaran Polisi Perairan (Polair) Polda Kepri Selasa (22/10) malam, ternyata sudah pada mati.

Hatanto Mengaku Tak Tahu Jabatan Strategis BP Batam Dievaluasi Mendagri

24-11-2016 | 19:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Hatanto Reksodipoetro mengaku tidak tahu adanya evaluasi yang dilakukan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, tentang jabatannya dan jabatan 6 pucuk pimpinan BP Batam yang lain.

Tekan Upaya Penyelundupan, Bea Cukai Indonesia-Malaysia Operasi Bersama

24-11-2016 | 16:50 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu lintas kapal di wilayah Selat Malaka saat ini semakin tinggi. Dikhawatirkan, hal itu membuat semakin meningkatnya potensi pelanggaran terhadap UU Kepabeanan dan undang-undang yang penegakannya diserahkan kepada Bea dan Cukai.

Kasus Penggusuran Paksa Panti Asuhan dan Pesantren Ustmaniyah Sampai Polresta Barelang

24-11-2016 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus penggusuran paksa dan perusakan fasilitas milik Panti Asuhan dan Pesantren Ustmaniyah Sei Pelunggut, Sagulung, Batam oleh orang-orang suruhan manajemen PT Lindung Alam Raya akhirnya sampai ke meja penyidik Polresta Barelang Batam.

Rustam Efendi dan Ketua MKKS Wilayah I-III Dilaporkan ke Kejari Batam

24-11-2016 | 15:38 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Rustam Efendi, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan (Disdik) bersama Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) wilayah I-III dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. Mereka, diduga melakukan pungutan liar (pungli) pembelian seragam siswa SMP tahun ajaran 2016/2017.