Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Cabut Izin Lahan Tidur, Ini Argumennya

25-11-2016 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Hatanto Reksodiputro mengatakan, BP Batam sudah tidak memiliki lahan lagi untuk ditawarkan dan dikelola. Semua lahan di Batam menurutnya, sudah "terjual" semua.

Diduga, Ada Oknum Bea Cukai Terlibat

25-11-2016 | 08:50 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Pencurian barang bukti minyak sawit mentah atau CPO di dalam tangki kapal yang berlabuh 1 mil dari Dermaga Dirjen Bea Cukai Khusus Kepri di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, masih menjadi tanda tanya mayarakat Kepri. Pasalnya aksi itu bisa berjalan mulus tanpa ada pihak BC yang menyadari.

Waduh, Ribuan Ekor Burung Tangkapan Polair Kepri Mati

25-11-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak kurang dari 1.300 ekor burung ilegal berbagai jenis yang ditangkap jajaran Polisi Perairan (Polair) Polda Kepri Selasa (22/10) malam, ternyata sudah pada mati.

Hatanto Mengaku Tak Tahu Jabatan Strategis BP Batam Dievaluasi Mendagri

24-11-2016 | 19:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Hatanto Reksodipoetro mengaku tidak tahu adanya evaluasi yang dilakukan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution, tentang jabatannya dan jabatan 6 pucuk pimpinan BP Batam yang lain.

Tekan Upaya Penyelundupan, Bea Cukai Indonesia-Malaysia Operasi Bersama

24-11-2016 | 16:50 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu lintas kapal di wilayah Selat Malaka saat ini semakin tinggi. Dikhawatirkan, hal itu membuat semakin meningkatnya potensi pelanggaran terhadap UU Kepabeanan dan undang-undang yang penegakannya diserahkan kepada Bea dan Cukai.