Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga dan Petugas Tunggu Perkembangan Kasus OTT Pungli Pegawai ASDP Punggur

02-05-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas dan warga yang berada di sekitar lingkungan Pelabuhan ASDP Telaga Punggur Batam, menunggu dan bertanya-tanya perkembangan penyilidikan dua oknum yang tertangkap tangan melakukan pungli oleh tim OTT Saber Pungli Polresta Barelang.

Inilah Upah yang Diterima WNA Malaysia Pembawa Calon TKI Ilegal

02-05-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jaringan penyalur Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal yang berhasil digagalkan petugas kepolisian di Bandara Hang Nadim dengan menyeret satu tersangka, AJ (52) WNA asal Malaysia, masih dikembangkan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang.

Pekan Depan Slamet Tersangka OTT BUMD Tanjungpinang Dilimpahkan

02-05-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri berencana menyerahkan tersangka OTT pungli Pasar Bintan Center, Slamat, beserta barang bukti ke Kejati Kepri, dalam rangka tahap II. 

Ayo, Tukar Tambah Mobil Lama Anda ke Honda Baru

02-05-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Pionika Automobil sebagai dealer resmi mobil merek Honda di Batam, memberlakukan program trade in (tukar tambah), seperti kebanyakan dealer mobil lainnya. Program tukar tambah tersebut menjadi salah satu program Honda pada Mei 2017, guna meningkatkan penjualan seluruh line up mobil Honda di Batam.

SMP 3 Sekupang Numpang UNBK di SMAN 01

02-05-2017 | 18:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 03 Batam di Sekupang, terpaksa numpang untuk melakukan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 01. Hal itu lantaran kurangnya sarana yang memadai seperti komputer di SMP favorit tersebut.