Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sempurnakan Kualitas Suara, Samsung Rilis Soundbar Sound+

10-05-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Samsung memperkenalkan Soundbar Sound+ dengan fitur dan kelebihan yang bisa diperoleh pengguna sebagai inovasi terbaru dari Samsung. Soundbar Sound+ ini menjadikan pengalaman audio layaknya bioskop di rumah Anda.

Utang jadi Dalih Dua Sopir Angkot Ini Peras dan Lecehkan Korban

10-05-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Alasan dua sopir angkot yang nekat menculik seorang perempuan muda bernama Rini Deswita karena persoalan utang, hanya akal-akalan untuk memeras dan melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

Tiga Anak SMA Dibegal di Marina City

10-05-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY, COM.Batam - Aksi begal kembali terjadi. Kali ini, tiga remaja berstatus pelajar SMA menjadi korban begal, saat melintas di Jalan Marina City, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji atau tepatnya sebelum Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Kota Batam, Selasa (9/5/2107) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dua Sopir Angkot di Batam Nekat Menculik Seorang Wanita Muda

10-05-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua sopir angkutan kota (angkot) jenis carry jurusan Bengkong - Mukakuning harus mendekam di balik jeruji besi tahanan Polsek Bengkong karena nekat menculik seorang wanita bernama Rini Deswita, Senin (8/5/2017), dengan alasan utang piutang.

Beli Banyak Hemat Rp 1 Juta di Informa Furnishings Nagoya Hill

10-05-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings Nagoya Hill sebagai leader market untuk retail furniture dan home aksesories di Indonesia kembali memberikan penawaran-penawaran menarik untuk para membernya. Saat ini ada promo perlengkapan rumah, kantor, hotel, restoran, cafe, sekolah dan lainnya.