Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Diam-diam, Harga Garam di Pasar Batuaji Merayap Naik

28-07-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harga garam halus maupun kasar mengalami lonjakan dalam satu pekan terakhir hingga saat ini. Salah satunya yang terjadi di Pasar Tradisional Fanindo, Batuaji. Akibatnya penjual dan konsumen mengeluhkan mahalnya harga garam tersebut.

Buruan Ikuti Promo Double Deals Informa Furnishings Nagoya Hill

28-07-2017 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Promo besar-besaran ulang tahun Informa Furnishings ke-13 terus berlanjut dengan promo double deal cash back Rp 1,3 juta plus potongan Rp 1,3 juta berlaku untuk setiap pembelian furniture.

Mudah Berkomunikasi di Tanah Suci dengan Telkomsel

28-07-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta – Menyambut pelaksanaan ibadah haji 2017, Telkomsel menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk memastikan pengalaman berkomunikasi yang tetap nyaman selama pelanggan berada di tanah suci.

Curigai Kematian Moses, Keluarga Buat Laporan Polisi

28-07-2017 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kematian Moses Brian Reanaldy Dolok Saribu (18), mahasiswa tingkat I program studi Diploma III Teknik Perawatan Pesawat Udara Politeknik Batam, masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggal.

Yuk, Kongkow di Aurora Sky Lounge Bar The Evitel Hotel

28-07-2017 | 12:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aurora Sky Lounge Bar The Evitel Hotel menjadi pilihan tepat untuk tempat nongkrong dan kongkow bersama teman maupun keluarga. Customer bisa menikmati keindahan Kota Batam dari ketinggian The Evitel Hotel yang lengkap dengan fasilitas dan hidangan menu istimewa untuk dinikmati.