Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Usus Terburai, Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Box di Bengkong

05-09-2017 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan maut kembali terjadi di Batam. Kali ini, dua orang pengendara sepeda motor tewas setelah terlindas mobil box di Jalan Simpang Bengkong Bengkel, Selasa (5/8/2017).

Cari Pengelola Sampah di TPA Punggur, DLH Batam Gunakan 'Beauty Contest'

05-09-2017 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gagalnya lelang pengolahan sampah menjadi energi di tempat pembuangan akhir (TPA) Telaga Punggur, tidak membuat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menyerah.

Puluhan Honorer Setwan Ogah Ikut Apel Bersama Pegawai Pemko Batam

05-09-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Apel bersama yang digelar Pemko Batam di Lapangan Engku Putri pada Senin (4/9/2017), menjadi sorotan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Batam, M. Syahir. Ini akibat adanya puluhan honorer di Sekretariat Dewan (Setwan) yang ogah ikut apel.

Senyum Benderang Pelanggan bright PLN Batam

04-09-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, bright PLN Batam turut serta memperingati hari pelanggan tersebut dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya.

Diproduksi di PT Sat Nusapersada, Nurdin Sebut Nokia Jadi Kebanggaan Kepri

04-09-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengapresiasi terobosan PT Sat Nusapersada Tbk yang kini menjadi perusahaan yang memproduksi ponsel pintar (smartphone) Nokia. Pemprov Kepri selalu mendukung perusahaan yang melakukan terobosan dalam pengembangan usaha, termasuk menyesuaikan perkembangan teknologi informasi.