Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Apindo Angkat Bicara Soal Penangkapan Kapal oleh Bakamla

10-08-2017 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penangkapan dua unit kapal kargo bermuatan barang dari Singapura oleh Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI di Batam, dinilai merupakan tindakan kesalahpahaman yang sangat merugikan dan mengganggu produktivitas pabrik-pabrik di Batam.

Pedagang di Jodoh Bayar Air Ilegal Rp 200 Ribu Per Bulan

10-08-2017 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.CO, Batam - Berawal dari minimnya suplai air ke permukiman warga dan adanya indikasi sambungan air ilegal yang dilakukan oleh oknum warga di kawasan Jodoh, membuat tim gabungan dari PT Adhya Tirta Batam (ATB) bersama Satbrimob Polda Kepri melakukan penyisiran.

Dukung Transparansi Transaksi, BC Batam Perketat Pengiriman Barang

10-08-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mendukung program transparansi transaksi, Kantor Pelayanan Umum Bea Cukai (KPU BC) Tipe B Batam memperketat pengiriman barang keluar Batam. Untuk itu, semua pengiriman barang melalui Perusahaan Jasa Titipan (PJT) wajib melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Dipenuhi Belatung, Lambung Mayat Pria Ini Pecah Akibat Racun Rumput

09-08-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi menemukan botol cairan racun rumput di sekitar temuan (TKP) mayat pria yang telah membusuk di hutan Waduk Duriangkang, Rabu (9/8/2017) pagi, sekitar pukul 09.00 Wib.

DLH Hentikan Proyek Reklamasi Penimbunan Hutan Bakau di Tembesi

09-08-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam akhirnya menghentikan proyek penimbunan hutan bakau di belakang Perumahan Taman Anugrah, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.