Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Waspada, Gorengan Diduga Mengandung Plastik Dijajakan di Batam

02-08-2017 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk anda penikmat gorengan, agar lebih teliti memilih cemilan berbahan dasar terigu itu. Sebab, beberapa penjual gorengan nakal di pinggir jalan disinyalir masih ada yang menggunakan bahan berbahaya untuk campurannya.

Seret Koruptor Dana Askes dan JHT PNS Pemko Batam

02-08-2017 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - LSM Batam Monitoring mengapresiasi kinerja Kejaksaan Tinggi Kepri yang telah menaikkan status penyelidikan (Lid) dugaan korupsi Rp208 miliar dana APBD Kota Batam untuk dana Asuransi Kesehatan (Askes) dan Jaminan Hari Tua (JHT) PNS dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemko Batam di perusahaan Asuransi Bumi Asih Jaya (BAJ) ke penyidikan.

Pedagang Bendera dan Atribut Kemerdekaan Menjamur di Batuaji

02-08-2017 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perayaan kemerdekaan RI yang ke-72, pedagang pernak-pernik bendera merah putih dan umbul-umbul telah menjamur di Batuaji.

Harga Garam dan Ikan Asin di Pasar Sagulung Naik Dua Kali Lipat

02-08-2017 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terjadinya kelangkaan garam mengakibatkan kenaikan harga di pasar. Seperti di Pasar Sagulung terjadi kenaikan harga sampai dua kali lipat.

Sopir Taksi Pangkalan Tuding Pemko Batam Tak Tegas

02-08-2017 | 12:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski pihak kepolisian dan Dishub telah melakukan razia terkait taksi online, namun para taksi pangkalan merasa tindakan yang dilakukan belum tegas.