Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Besok Malam, Car Free Night Digelar di Bundaran OB

02-02-2018 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu lagi, gebrakan yang dilakukan oleh Badan Pengusaha (BP) Batam dalam membawa Kota Batam 'menggeliat'. Setelah menggelar Car Free Day pada penghujung 2017 lalu, kembali BP Batam akan menggelar event hiburan untuk masyarakat Batam dan wisatawan, Car Free Night, Sabtu, 3 Februari 2018.

Padukan Konsep Urban dan Resort, Winner Hadirkan Suasana Segar

02-02-2018 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam- Winner Mangrove Millenium menawarkan solusi bagi masyarakat Batam yang sibuk dengan rutinitas kerja. Maka, tinggal di hunian berkonsep resort view alam mangrove dengan konsep desain resort modern itu akan membuat rileks.

Nurdin Minta Guru di Kepri Berbenah dan Perbaiki Etos Kerja Agar Tidak Ketinggalan

02-02-2018 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meminta setiap guru harus terus berinovasi dan berbenah meningkatkan kualitasnya agar tidak ketinggalan zaman. Sebab salah satu penentu meningkatnya mutu pendidikan adalah kualitas gurunya.

Komisi VIII DPR RI Tekankan Pentingya Sinergitas Atasi Kasus Kekerasan Seksual di Kepri

02-02-2018 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah mengatakan kasus kekerasan seksual yang menimpa perempuan dan anak di Kepri, membutuhkan peran bersama mengatasi persoalan ini. Sinergitas semua pihak, diharapkan bisa mengatasi kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak agar makin tahun tidak lagi mengalami peningkatan.

Satlantas Polresta Barelang Tilang 4 Sampai 5 Taksi Online Per Hari

02-02-2018 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang menilang sekitar 4 hingga 5 unit taksi online setiap harinya. Jika dikalkulasikan sejak Oktober 2017 lalu, sekitar 400 unit kendaraan taksi online telah ditindak.