Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Menteri Airlangga Sebut Batam Harus Didorong ke Industri Elektronik

14-04-2018 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di sela menghadiri rapat koordinasi Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah (Rakorpusda) dan Bank Indonesia, Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, sempat melakukan kunjungan kerja ke salah satu kawasan industri, di Batamindo Mukakuning, Jumat (13/04/2018) pukul 14.00 WIB.

Barang Bukti Uang dan Mesin Permainan Diamankan ke Mapolresta Barelang

14-04-2018 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain mengamankan 6 orang di lokasi gelanggang permainan (gelper) elektronik yang berada di Kampung Aceh, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang juga mengamankan uang transaksi perjudian sekitar Rp1,2 juta.

Hasto Kristianto Ajak Redpem Kepri Menangkan PDIP dan Joko Widodo Jadi Presiden

13-04-2018 | 19:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristianto, mengajak sayap partainya, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) PDI Perjuangan Provinsi Kepri, untuk menggelorakan sekaligus berjuang bersama relawan seluruh rakyat Indonesia, untuk memenangkan PDI Perjuangan sekaligus Joko Widodo sebagai Presiden 2 periode.

Nurdin Tagih Komitmen Pusat Permudah Regulasi untuk Meningkatkan Ekonomi Kepri

13-04-2018 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, kembali meminta komitmen dan ketegasan Pemerintah Pusat untuk memberikan dan mengimplementasikan berbagai regulasi guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kepri terutama di Batam, Bintan dan Karimun serta Lingga.

Safari Subuh di Musala Seuramoe Aceh Sagulung, Nurdin Ajak Warga Tebar Kebaikan

14-04-2018 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengajak umat untuk rajin menghadiri majelis-majelis ilmu serta pengajian-pengajian. Pertemuan seperti itu diyakini akan menambah ilmu dan meningkatkan kesabaran.