Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PMR Desak Tim Terpadu Bongkar Rumah Kontainer di Marina Park

30-01-2018 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Upaya penertiban bangunana yang melanggar aturan terus dilakukan Tim Terpadu Kota Batam. Seperti halnya pagi tadi, Selasa (30/1/2018), kios liar di Terminal Jodoh dirobohkan.

SMA Kartini Batam Konsisten Pertahankan Tradisi Prestasi

30-01-2018 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - SMA Kartini Batam yang dipercaya oleh pemerintah sebagai Sekolah Rujukan, terus konsisten mempertahankan tradisi prestasinya. Baik di tingkat lokal maupun nasional.

Ganti Rugi untuk Pemilik Bagunan Terkena Dampak Pelebaran Jalan Nihil

30-01-2018 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam menegaskan tidak akan memberikan ganti rugi maupun relokasi bagi pemilik bagunan yang terkena dampak pelebaran jalan.

Puluhan Buruh Tuntut Upah ke Kantraktor Puskesmas Tanjunguncang

30-01-2018 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan Puskesmas di samping Rusunawa Pemko Batam daerah Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji sudah rampung. Namun, masih ada persoalan yang dihadapi puluhan pekerja, di mana upah mereka belum dibayar lunas oleh pihak kontraktor.

Kepala BNNP Kepri Sayangkan Manipulasi Tuntutan Gembong Sabu di Karimun

30-01-2018 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau, Brigjen Pol Richard Nainggolan, menyanyangkan adanya dugaan manipulasi tuntutan hukuman oleh jaksa penuntut umum (JPU) Kejari Karimun terhadap tiga gembong sabu.