Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Berencana Kembangkan Icon Baru Pariwisata Batam

21-04-2018 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan, tindak lanjut kunjungan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya ke Batam beberapa hari lalu, Pihaknya saat ini telah kembali menyusun rencana dalam pengembangan pariwisata Batam.

Perbanyak Event Pariwisata, Pemko dan BP Batam Harus Bersinergi

21-04-2018 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wacana merubah perwajahan Kota Batam, dari kota industri manufaktur menjadi industri pariwisata, harus melalui proses panjang dan perencanaan yang matang.

Polisi Dinilai Tebang Pilih dalam Pemberantasan Judi di Tanjungpinang

21-04-2018 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masyarakat menilai aparat kepolisian tebang pilih dalam pemberantasan perjuadian di Kota Tanjungpinang. Pasalnya, polisi hanya menangkap pemain saja, tidak sampai menyentuh ke bos besar.

Kadis DLH Mengaku Belum Terima Laporan Penimpunan Limbah B3 di Tanjunguncang

21-04-2018 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Herman Rozie mengaku belum mendapatkan laporan adanya dugaan penimbunan limbah komponen elektronik dan karet di bekas perusahaan scrab di Tanjunguncang, Batuaji, dekat Perumahan Bagaman.

Fasilitas Sijori Resort Kini Semakin Bagus, Bisa Jadi Pilihan untuk Akhir Pekan

21-04-2018 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menikmati waktu libur bersama keluarga merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Mencoba pengalaman menginap di Sijori Resort & Spa Batam, dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta.