Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Panglima TNI Sebut Indonesia Jadi Pasar Peredaran Narkoba Internasional

11-02-2018 | 19:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyebutkan, Indonesia telah dijadikan pasar bagi para pengedar narkoba. Hal itu didukung pula oleh produsen dan pengedar narkoba lintas negara.

BNN Akan Terus Bersinergi dengan Pihak Terkait Cegah Narkoba Masuk Indonesia

11-02-2018 | 19:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Budi Waseso (Buwas) mengatakan akan terus meningkatkan sinergi dengan pihak-pihak terkait. Itu dilakukan untuk memastikan tak akan ada peluang sekecil apa pun bagi narkotika masuk ke Indonesia.

Panglima TNI Beri Apresiasi kepada Prajurit TNI Penangkap 1 Ton Sabu

11-02-2018 | 18:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh prajurit TNI AL di Batam lantaran berhasil menangkap Kapal MV Sunrise Glory yang membawa narkotika jenis Sabu sekira 1 ton.

Ketua DPR Ingin Kapal MV Sunrise Glory Ditenggelamkan dan Pelakunya Dihukum Mati

11-02-2018 | 17:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menginginkan Kapal MV Sunrise Glory ditenggelamkan dan para pelaku penyelundupan 1 ton lebih narkoba jenis sabu dihukum mati. Bamsoet menilai kejahatan yang mereka lakukan adalah kejahatan kemanusiaan.

The Emdee Skin Clinic Batam Berikan Diskon Special

11-02-2018 | 16:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memeriahkan momen Hari Valentine sekaligus menyambut Hari Raya Imlek 2018, Klinik Kecantikan Emdee Skin Clinic memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya. Ada potongan harga spesial untuk perawatan tertentu selama bulan Februari.