Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Seorang Warga Binaan di Lapas Kelas IIA Batam Dapat Remisi di Hari Raya Imlek

16-02-2018 | 10:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dari 1.309 warga binaan di Lapas Kelas IIA Batam, hanya ada satu orang yang mendapat remisi atau pemotongan masa tahanan. Pun, warga binaan itu tidak langsung bebas lantaran pengurangan masa tahanan hanya satu bulan.

Perayaan Imlek di Batam Dimeriahkan Pesta Kembang Api

16-02-2018 | 09:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perayaan malam pergantian tahun Imlek yang dilangsungkan di Simpang Martabak Har Nagoya berlangsung meriah. Bahkan, kegiatan ini berjalan kondusif.

DPRD Minta Dishub Batam Jangan Hanya 'Omdo'

16-02-2018 | 09:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada 1.567 angkutan umum yang tidak layak pakai dan masih beroperasi. Namun penertiban yang diwancanakan Dinas Perhubungan (Dishub) sejauh ini hanya isapan jempol alias omong doang.

Wakapolda Sebut Pelaku Narkoba Seharusnya Ikut Dimusnahkan

15-02-2018 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peredaran narkoba di Kepri setiap tahun selalu meningkat. Hal itu yang diungkapkan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimasyah, dalam acara pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu, ganja dan ekstasi di markas Mapolda Kepri, Nongsa.

Dugaan Pencemaran Nama Baik, Dirpam BP Batam Laporkan Seorang Wartawan

15-02-2018 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Direktorat Pengamanan (Dirpam) BP Batam, Brigjen Pol Suherman, melaporkan seorang oknum wartawan dari salah satu media di Kota Batam ke Polresta Barelang.