Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Antisipasi Penyelundupan, Lanal Batam Tingkatkan Pengawasan di Laut

18-05-2018 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi penyelundupan di perairan Kepri terutama Batam hingga kini masih marak terjadi. Apalagi, memasuki bulan ramadhan ini dan menjelang lebaran nanti. Mulai dari aksi yang dilakukan kapal kecil, melalui kontainer hingga ke kapal besar.

Disorot Dewan, Triwulan Pertama Pendapatan Parkir Kota Batam Hanya Rp86 Juta

18-05-2018 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pendapatan parkir pada triwulan pertama di Kota Batam 2018 hanya Rp86 juta yang terealisasi. Hal itu terungkap saat rapat dengar pendapat (RDP) Komisi III DPRD Batam dengan Dinas Perhubungan Kota Batam.

Harga Kebutuhan Pangan di Batam Masih Stabil

18-05-2018 | 14:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harga kebutuhan pokok di setiap pasar di Kota Batam sejauh ini masih stabil. Hal itu diungkapan Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, setelah mendapat laporan dari anggotanya yang melakukan pantauan.

Beri Rasa Nyaman ke Masyarakat, Pasar Tumpah di Batam Dijaga Polisi

18-05-2018 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama bulan suci Ramadhan, di berbagai titik wilayah Batam dijadikan sebagai pusat penjualan takjil atau makanan untuk berbuka puasa, atau lebih dikenal dengan pasar tumpah.

Meriahkan Ramadhan, AHASS se-Kepri Gelar Program 'Derma Ramadhan'

18-05-2018 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam – Marhaban Yaa Ramadhan, di bulan Ramadhan 1439 H yang penuh berkah ini, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar program 'Derma Ramadhan' di jaringan bengkel resmi Honda atau yang sering disebut Astra Honda Autorized Service Station (AHASS).