Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Turnamen ATB Cup IX Futsal Sukses Digelar, PTK FC Raih Piala Bergilir

24-04-2018 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Turnamen ATB Cup IX Futsal Championship 2018 berjalan dengan sukses, antusias penonton maupun tim yang bertanding tersaji selama babak penyisihan hingga final 11-22 April 2018.

Pelaku Usaha Properti Mengaku Senang Batam Menjadi Pilot Project

24-04-2018 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menginginkan Batam menjadi pilot project atau kawasan percontohan di mana warga negara asing (WNA) dapat memiliki hunian. Hal ini juga dimaksudkan untuk merangsang pertumbuhan sektor industri properti di Batam.

Aston Batam Hotel & Residence Hadirkan Paket Zumba Bagi Konsumen

24-04-2018 | 10:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam hal ini Aston Batam Hotel & Residence menggelar New Zumba Class gratis untuk terkhususnya tamu hotel Aston Batam Hotel & Residence, yang diadakan setiap Minggu pagi.

Woda Villa & Spa Suguhkan Kompres Rempah-rempah yang Tak Ditemukan di Tempat Lain

24-04-2018 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Woda Villa & Spa merupakan villa yang mempunyai fasilitas spa di dalamnya. Ruangan spa yang terdiri dari dua bed di setiap ruangan memiliki design ruangan yang klasik modern tetapi terdapat sentuhan tradisional Bali.

Capella Honda Kepri Konsisten Kampanye Safety Riding di Sekolah-sekolah

23-04-2018 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mendekati Ramadhan ini tim Safety Riding Capella Honda gencar melaksanakan program 'goes to school'. Kali ini sekolah yang disambangi adalah SMP Az-Zainiyah di kompleks Ponpes Az-Zainiyah Tanjung Riau Batam.