Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Serapan Anggaran Pemkab Lingga Baru 9 Persen

23-04-2018 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Serapan anggaran belanja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga  yang dipimpin Alias Wello selaku Bupati Lingga terhitung hingga 31 Maret pada triwulan pertama tahun 2018 ini, baru mencapai 9 persen dari total Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Itu pun untuk belanja tidak langsung seperti belanja gaji pegawai, sementara belanja lainnya hanya beberap saja.

Nurdin Minta Jangan Lalai Karena Fasilitas

23-04-2018 | 09:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengingatkan umat untuk tidak lalai karena menikmati 'kemewahan' fasilitas. Fasilitas-fasilitas yang didapat seseorang kadang membuat mereka larut, bahkan lalai dengan ibadah dan kewajiban.

Pemerintah Harus Cermat Tentukan Regulasi Tentang TKA

23-04-2018 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI Rofi Munawar menyesalkan kebijakan Presiden Jokowi yang telah secara resmi mengeluarkan Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2018 tentang Penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Safari Subuh di Masjid Al Jabar Batam, Nurdin Minta Warga Kepri tidak Lalai karena Fasilitas

23-04-2018 | 08:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengingatkan umat untuk tidak lalai dalam kenikmatan 'kemewahan' fasilitas. Fasilitas-fasilitas yang didapat seseorang, kata Nurdin, kadang membuat mereka larut, bahkan lalai dengan ibadah dan kewajiban.

Peringati Hari Kartini, Christy Kids School Batam Tampilkan Drama dan Tarian Sigale-gale

22-04-2018 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Annual Christy Kids School Batam, kembali mengadakan event talent show yang melibatkan seluruh anak didik di sekolah tersebut. Masih dalam rangka memperingati Hari Kartini, pihak sekolah mencoba mengajarkan para anak didik usia dini untuk lebih mencintai Indonesia dan juga menghargai seluruh perjuangan para pejuang terdahulu.