Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Rosano, Antara Pemberantasan Narkoba dan Peningkatan PAD dari Dunia Pariwisata

13-04-2018 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Antara narkoba dan dunia pariwisata tentunya memiliki latar belakang dunia yang berbeda. Namun, di tangan pria kelahiran Makasar, Sulawesi Selatan, ini keduanya menjadi satu. Ya, satu tekat. Tekas untuk memberantas narkoba dan mengembangkan wisata yang dapat meningkatkan pendapatan daerah Kota Batam.

Kemenko Perekonomian Bakal Beri Insentif bagi Industri Pioner di Batam

13-04-2018 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Koordinator bidang Perekonomian menyampaikan akan memberikan insentif bagi industri pionir yang berkembang di Kepri, khususnya Batam.

BKAG Kota Batam Gelar Perayaan Paskah di Hotel BWP Panbil Senin Depan

13-04-2018 | 11:16 WIB

BATMTODAY.COM, Batam - Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG) yang terdiri dari 460 Gereja di Batam akan mengadakan ibadah perayaan Paskah di Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil, Mukakuning pada Senin (16/4/2018).

Gandeng Pelindo Kelola Pelabuhan Batuampar, BP Batam Butuh Perpres

13-04-2018 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam, berencana menggandeng PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I dalam pengelolaan dan pengembangan Pelabuhan Batuampar. Namun kerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini sendiri, masih memerlukan Peraturan Presiden (Perpres) sebagai payung hukumnya.

Beli Mobil di Showroom Honda Batam Center Dapat Bonus Motor, Emas dan Uang

13-04-2018 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Showroom Honda Batam Center kembali menawarkan banyak hadiah untuk pembelian Honda Brio Satya E CVT dan Mobilio S M/T. Bonus hadiah ini berlaku selama April 2018.