Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kematian Taben di Dam Seiladi Masih Misteri, Polisi akan Lakukan Gelar Perkara

09-07-2018 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran kepolisian akan melakukan gelar perkara guna menentukan langkah apa yang akan diambil selanjutnya untuk mengembangkan penyidikan kematian Taben Musadi yang ditemukan mengapung terikat tali pada koper berisi batu di Dam Seiladi.

Perpamsi Tunjuk PT ATB Batam Jadi Tuan Rumah Water Forum 2018

09-07-2018 | 13:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) ditunjuk menjadi tuan rumah Waste Forum 2018 untuk ketiga kalinya diadakan oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi).

Baru 1 Tahun Dilebarkan Jalan Seiladi Sudah Retak dan Berpotensi Amblas

09-07-2018 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam saat ini tengah giat memperbaiki infrastruktur jalan, mulai dari pelebaran jalan hingga membuka jalan baru. Semua itu untuk mendukung pertumubuhan ekonomi Batam.

BP Batam Tergetkan Pelabuhan Beton Sekupang Digunakan Sebelum Akhir Tahun

09-07-2018 | 12:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menjanjikan pelabuhan penumpang akan dikembalikan ke Pelabuhan Beton Sekupang, dari Pelabuhan Batuampar. Pihak BP Batam sendiri menyatakan, kondisi Pelabuhan Batuampar dalam kondisi tidak layak apabila digunakan untuk pelabuhan penumpang.

Gubernur Berujar Kemajemukan Harus Berkontribusi Membangun Kepri

09-07-2018 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Nurdin Basirun berterima kasih dengan kemajemukan masyarakat di Kepri, kerukunan dan kenyamanan terus terwujud. Semua memberi kontribusi untuk pembangunan negeri ini sesuai dengan bidangnya masing-masing.