Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Puluhan Rumah Terendam Banjir, DPM-PTSP Segel Aktivitas Cut And Fill di Tiban

27-07-2018 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam langsung turun ke lapangan untuk menyegel aktivitas cut and fill di area resapan air kolam rentensi, Tiban Koperasi, Sekupang, yang diduga sebagai penyebab banjir beberapa waktu lalu.

BP Batam dan BNN Teken MoU P4GN Wilayah Pelabuhan dan Perdagangan Bebas

27-07-2018 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menandatangani nota kesepahaman pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkotika di wilayah perdagangan bebas dan pelabuhan bebas.

Sarapan Sehat di Detox Corner Harris Hotel Batam Center Hanya Rp140 Ribu

27-07-2018 | 14:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Hotel Batam Center yang mendukung pola hidup sehat dengan tagline nya 'Healthy Life Style' selalu memberikan makanan dan minuman yang tentunya selalu diperhatikan dari segi kesehatan.

Kontingen Pesparawi Kepri Tergetkan Raih Medali Emas

27-07-2018 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Batam, menargetkan membawa pulang mendali emas dalam perhelatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) nasional ke XII Tahun 2018, yang digelar di Pontianak Kalimantan Barat pada tanggal 29 Juli-4 Agustus 2018.

Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan, Kematian Polwan di Batam Murni Bunuh Diri

27-07-2018 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Brigadir Maria Maghdalena, Polwan yang ditemukan tewas dalam posisi leher terikat kabel ke peganggan tangga menuju lantai II rumahnya, diduga murni meninggal karena bunuh diri.