Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

SHARP Indonesia Jamin Kualitas Produk Lewat Lemari Es Bersertifikat Halal

08-05-2018 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT SHARP Electronics Indonesia kian memantapkan posisinya sebagai produsen lemari es nomor satu di Indonesia dengan menguasai pangsa pasar hingga 26,6 persen. Kondisi ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi SHARP Indonesia karena mampu bertahan bahkan terus meningkatkan penjualannya meskipun pasar lemari es mengalami penurunan.

Rasakan Sensasi Berbuka Puasa di HARRIS Resort Barelang Batam

08-05-2018 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin menggelar acara buka puasa bersama, tapi masih bingung mencari tempat yang nyaman, HARRIS Resort Barelang Batam (HBRL) jadi pilihan yang tepat.

Lukita Tegaskan Transformasi FTZ Batam ke KEK Tetap Jalan

08-05-2018 | 12:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menegaskan transformasi status free trade zone (FTZ) Batam ke Kawasan Khusus Ekonomi (KEK) tetap jalan, meski adanya penolakan dari sejumlah asosiasi pengusaha.

15 Asosiasi Pengusaha di Kepri Surati Presiden Tolak KEK Batam

08-05-2018 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 15 Asosiasi Pengusaha di Kepulauan Riau, menandatangani pernyataan untuk menolak perubahan kekhususan Batam dari status Free Trade Zone (FTZ) menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Dalam pernyataan yang tertuang dalam surat Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepri NO: 39/KU/Kadin-Kepri/IV/2018 dengan perihal usulan dan tanggapan KEK Batam yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo.

Isdianto Minta Marga Parna di Kepri Beri Kontribusi Pemikiran untuk Pembangunan Daerah

08-05-2018 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, yang secara resmi membuka rapat kerja nasional (Rakernas) Parsadaan Pomparan Raja Nai Ambaton (Parna) se-Indonesia di Hotel Harmoni One, Batam Center, Batam, Sabtu (5/5/2018), meminta Parna memberi kontribusi pemikiran untuk pembangunan daerah dan bangsa Indonesia.