Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Tegaskan, Subkon Pengerjaan IPAL Tak Becus akan Diganti

25-06-2018 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam meminta agar masyarakat yang merasakan dampak dalam pengerjaan Instalasi Pipa Air Limbah (IPAL) agar memanfaatkan media sosial dalam menyampaikan keluhan apabila pihak sub kontraktor area dianggap tidak becus dalam melaksanakan tugasnya.

Lebaran Aman dan Kondusif, Gubernur Apresiasi Jajaran Polri dan TNI

25-06-2018 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaksanaan pengamanan dan penanganan arus mudik lebaran 2018 di Provinsi Kepri aman dan kondusif, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengucapkan terima kasih mengapresiasi upaya dan kinerja Polri dan TNI serta instansi terkait lainnya.

Dapatkan Total Diskon Rp50 Juta Pembelian Mazda Biante

25-06-2018 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mazda Batam di Jalan Yos Soedarso No. 1 Sei Baloi memberikan promo 'back to school' hingga Akhir Juli 2018. Setiap pembelian New Biante mendapatkan total keungungan sebesar Rp50 Juta.

Pasca Lebaran, Jumlah Pendatang Baru ke Batam Diprediksi Menurun

25-06-2018 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seusai lebaran Idul Fitri biasanya pendatang baru yang masuk ke Batam selalu meningkat setiap tahunnya. Mereka berasal dari sejumlah daerah yang mencari pekerjaan di kota Bandar Dunia Madani.

Bekas Galian Proyek IPAL BP Batam Tidak Ditutup, Mobil Warga Terperosok

25-06-2018 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proyek konstruksi Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) yang dilakukan Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menuai kritik dari masyarakat. Pasalnya tanah galian tidak segera diperbaiki oleh pihak kontraktor.